22 Juli 2008

BE A PART OF A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008!

A Milders ingin tau caranya menjadi bagian dari event musik terbesar di Indonesia, A Mild Live Soundrenaline 2008?

bisa dilihat di sini:

Volunteer
30 orang dari 5 kota yang didatengin A Mild Live Soundrenaline 2008 bisa dapetin kesempatan untuk bergabung dengan team A Mild dalam kepanitiaan event besar A Mild Live Soundrenaline 2008 di kota masing-masing. Selain bisa dapetin kesempatan ketemu langsung sama artis pengisi A Mild Live Soundrenaline 2008 dan pengalaman berorganisasi di lapangan, loe juga bakal dapetin sertifikat partisipasi buat dipamerin ke temen-temen kalo loe adalah bagian dari ajang musik terbesar di Indonesia!

Crew
10 orang dari tiap kota yang didatangi A Mild Live Soundrenaline 2008 akan bertugas sebagai promotional officer yang menginformasikan keseluruhan perhelatan A Mild Live Soundrenaline 2008 lewat penyebaran flyers dan pemakaian atribut A Mild Live Soundrenaline 2008 di kampus dan lingkungan sekitar. Selain sertifikat A Mild Live Soundrenaline Crew 2008 yang bisa loe dapetin di akhir acara, loe juga bakalan dikenal sebagai anggota tim yang udah berpengalaman bikin acara musik yang sukses!

Liaison Officer
Posisi ini hanya berlaku untuk music maniacs yang bisa menahan diri dan udah gak kegirangan lagi kalo ketemu artis idola. Di sini loe bakalan jadi orang yang ngebantuin artis pengisi acara untuk dapetin hal-hal yang mereka butuhin. Jingkrak-jingkrak dan terus-terusan ngajak foto bareng adalah hal yang tidak membantu mereka. 3 orang akan dipilih dari setiap kota untuk mengisi posisi pendamping artis ini. Tergoda? Buruan daftar!

Entrepreneur Proposal (Fundrenaline & F&B Booth)
Khusus buat A Milders dengan hasrat jualan yang tinggi, A Mild bakalan bantuin loe. Gak cuma ngasih tempat aja, A Mild juga bantuin loe dengan modal awal, tenda, sampe perlengkapan jualan loe nanti, udah gitu Keuntungan dari hasil berjualan menjadi hak milik pemenang! Asik banget kan? Cepetan isi dan kirim formulirnya!

Indie Band Stage
Band-band indie sekarang berkesempatan untuk tampil dan bertemu langsung dengan A&R major label. Mereka bakal dengerin lagu yang loe maenin dan ngasih penilaian performance loe di atas panggung, setelah itu A&R juga bisa loe minta untuk memberikan input yang akan berguna sekali buat kemajuan band loe. Daftar sekarang, dan pastiin kalo band loe bakal tampil di A Mild Live Soundrenaline 2008, karena cuma 10 band indie dari 5 kota (Pakanbaru, Medan, Batam, Malang, Yogyakarta) yang akan dipilih!


untuk download formnya amilders bisa klik di sini!

setelah berada di halaman soundrenaline 2008, amilders bisa klik button di atas dengan judul "Be A Part Of Us!" di situ nanti akan di jelaskan gimana caranya serta syarat dan ketentuan itu apa aja..

ayoo daftarkan diri loe sekarang juga! dan jadilah bagian dari acara musik terbesar di Indonesia!
A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 "FREE YOUR VOICE"

4 komentar:

photounited mengatakan...

pengumuman yang lolos jadi crew, voluunter ma LO kapn seh???? ato lewat2 hap ato internet????

Anonim mengatakan...

Kirim formnya ke mana? sekalian caranya y mas/mbak,hehehehe... maap rada gaptek...

Anonim mengatakan...

mas help me
boro2 pengumuman,.,susah kirim formnya
padahal uda sesuai m alamat mail yg dtuju

Anonim mengatakan...

free ur voa..,,
kita sama sekali ga didenger